Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Serial Kartun Gawayn (2009): Film Animasi Perancis

Sinopsis Serial Kartun Gawayn (2009)

DbFilm.web.id - Gawayn adalah sebuah serial kartun berbahasa Perancis yang bisa dikatakan merupakan penggabungan antara kisah legenda King Arthur dengan tokoh-tokoh bodoh mirip serial kartun Scooby Doo

Gawayn merupakan kartu aksi komedi yang bercerita tentang William (disuarakan oleh Sonja Ball), si jagoan tokoh utama, penuh semangat, berumur 10 tahun, yang sedang dilatih menjadi seorang kesatria sejati di kota penuh mistis Camelot. 

William begitu patuh pada gurunya yang bodoh, Sir Roderick (Bruce Dinsmore), yang terkadang membuat mereka berada dalam masalah dan bahaya. 

Saat Putri Gwendolyn (Claudia Besso) dikutuk menjadi liliput seukuran boneka oleh si jahat The Duke of Amaraxos (Rick Jones), mereka — William, sang putri, dan Sir Roderick — harus bertualang mencari penawar kutukan. Mereka ditemani oleh Elspeth (Emma Taylor-Isherwood), kakak perempuan William dan seorang murid penyihir, dan Xiao Long (Lucinda Davis), seorang murid pertapa dari Asia. Tujuan utama mereka adalah untuk mematahkan kutukan sihir terhadap Sang Putri dengan menemukan The Crystal of Gawayn.

Judul
Gawayn
Tayang
20 Juni 2009
Durasi
13 menit
Sutradara
Luc Vinciguerra, Christophe Pittet
Pengisi Suara
Emma Taylor-Isherwood, Bruce Dinsmore, 
Rick Jones
Genre
IMDb Rating
7.9/10 (115 Votes)

Gawayn (2009) on YouTube
-
-

Gawayn (2009) on the Web
-

Helmi Fauziridwan
Helmi Fauziridwan Aku adalah seorang blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Serial Kartun Gawayn (2009): Film Animasi Perancis"