Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis American Hot Rod (2004): Bengkel Modif Boyd Coddington, Reality Show TV

Sinopsis Film American Hot Rod (2004)

DbFilm.web.id - Film dokumenter American Hot Rod akan mengajak penontonnya melihat lebih dekat bagaimana seorang jago modifikasi mobil hot rod, Boyd Coddington bekerja. 

Coddington adalah seorang legenda industri otomotif Amerika Serikat yang jasanya pada jenis mobil hot rod sangat besar. 

Dari kampung halamannya, kota pertanian kecil Rupert, Idaho, Coddington pindah ke California, mencipta ulang hot rod di tahun 1960-an, dan beberapa tahun kemudian ia menjadi seorang legenda hidup. Coddington berhasil membuat mobil-mobil hot rod paling keren di dunia. 

Film American Hot Rod adalah tayangan reality show yang memperlihatkan bagaimana Coddington memimpin kru di bengkelnya memodifikasi mobil-mobil hot rod. Tayangan ini menjadi lebih seru karena Coddington dan krunya hanya punya waktu terbatas untuk mempermak mobil-mobil tersebut. 

Sering terjadi ketegangan antar kru di bengkel Coddington, misalnya ada saja yang tidak mengikuti perintah. Namun, pekerjaan mereka tetap diselesaikan dengan baik walaupun kerap terjadi bongkar pasang kru. 

Coddington dan krunya telah berhasil memodifikasi mobil-mobil legendaris seperti Aluma-Tub, Silver Bullet, Ven Luce's coupe, dan Cadzilla.

Di episode perdana American Hot Rod, Coddington berusaha membangunkan lagi mobil klasik Chevy tahun 1956 dari tidur panjangnya. Mobil ini tadinya terdampar di tempat pembuangan sampah bersama besi-besi dan bangkai mobil lainnya. Hanya Coddington yang bisa mengubah bekas tempat tidur anjing liar ini menjadi mobil hot rod kelas wahid. 

Judul
American Hot Rod
Tayang
13 Januari 2004
Durasi
1 jam
Pengisi Film
Mike Curtis, Boyd Coddington, Mike Rowe
Genre
IMDb Rating
5.7/10 (352 Votes)

American Hot Rod (2004) on the Web

Posting Komentar untuk "Sinopsis American Hot Rod (2004): Bengkel Modif Boyd Coddington, Reality Show TV"